Taksi udara SkyDrive mendarat di CES 2022 – tetapi tidak ada yang diizinkan terbang di dalamnya

Taksi udara SkyDrive mendarat di CES 2022 – tetapi tidak ada yang diizinkan terbang di dalamnya

Masa depan perjalanan udara pribadi sangat dekat sehingga Anda hampir dapat menyentuhnya – atau duduk di dalamnya. Jika Anda kebetulan berada di Las Vegas pada CES 2022, Anda akan menemukan, terletak di area pameran start-up Eureka Park yang biasanya ramai, kendaraan terbang kompak Model SD-03 SkyDrive yang sangat ringan. Anda bisa, jika mau, langsung masuk.

Dengan delapan rotor horizontalnya, kendaraan SkyDrive lebih terlihat seperti drone raksasa daripada selebaran yang mampu membawa manusia. Ini kecil – bahkan sempit. Selebaran EV hanya berukuran 4 meter kali 4 meter kali 2 meter. Benar, Anda tidak akan berdiri di dalam Model SD-03. Bahkan, ia memiliki ruang untuk satu penghuni. Jika Anda pernah terbang di dalamnya, Anda harus menjadi penumpang sekaligus pilot. Perwakilan perusahaan memberi tahu TechRadar bahwa mereka sedang mengerjakan Model SD-05 2 tempat duduk.

Kokpit SkyDrive Model SD-03

(Kredit gambar: SkyDrive)

Meskipun kabinnya kecil, ia dapat mengangkat sekitar 1.000 pon ke udara (termasuk berat badan pesawat taksi udara itu sendiri). Setelah lepas landas vertikal (sesuatu yang membuat ini dan taksi udara EV lainnya menarik untuk area yang lebih padat penduduk dan misi penyelamatan), Model SkyDrive SD-03 dapat terbang dengan kecepatan jelajah maksimal antara 24- dan 31 mph. Itu langkah yang sangat santai untuk penerbangan. Perusahaan tidak akan berkomentar jika taksi udara menyertakan sensor untuk menghindari rintangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *