Strategi pemasaran organik terbaik untuk bisnis kecil

Strategi pemasaran organik terbaik untuk bisnis kecil

Anda siap memasarkan bisnis kecil Anda, dan Anda memiliki beberapa strategi yang tersedia untuk Anda. Apakah Anda akan memasarkan diri Anda melalui Facebook atau Twitter, membayar iklan di Google Penelusuran, berinvestasi dalam konten situs web yang bagus, atau mulai membangun daftar email Anda?

Saat Anda mengembangkan strategi dan corong pemasaran, dan memanfaatkan perangkat lunak CRM terbaik (terbuka di tab baru) untuk melacak proyek Anda, akan sangat membantu untuk membagi pendekatan Anda menjadi dua area luas:

  1. Strategi pemasaran organik untuk bisnis kecil, yang membantu situs web, artikel, dan konten Anda lainnya muncul di mesin telusur dan tiba di kotak masuk orang
  2. Promosi berbayar, di mana Anda membayar iklan untuk ditampilkan di samping hasil mesin telusur, di situs web, dan di umpan media sosial

Mendapatkan landasan dalam pemasaran bisnis kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *