Sony memberi kejutan di CES 2022 dengan Tom Holland, PSVR2, perusahaan baru, dan SUV EV seksi yang mungkin dijual sendiri

Sony memberi kejutan di CES 2022 dengan Tom Holland, PSVR2, perusahaan baru, dan SUV EV seksi yang mungkin dijual sendiri

Menyegarkan

Anda dapat menonton streaming langsung dengan saya di sini (terbuka di tab baru). Adapun apa yang Sony katakan tentang apa yang akan datang, itu masih belum ada. 30 menit yang lalu, Sony men-tweet (terbuka di tab baru) pengingat untuk menonton acara tersebut bersama dengan video teaser ultra-singkat. Gambarnya tidak terlalu mencerahkan. Ada kru film, seorang wanita muda yang mengenakan headphone Sony yang besar dan over-the-ears (mungkin akan ada fokus besar pada audio), dan seorang pria di hutan bersalju menggunakan tablet yang terlihat seperti tongkat selfie yang terlalu besar. Ambil dari gambar-gambar itu apa yang Anda mau.

Tweet Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Kami berada sekitar 90 menit dari acara besar Sony. Harapkan beberapa detail tentang perluasan TV 8K (dan mungkin konten untuk diputar di set tersebut).

Kita mungkin juga melihat beberapa kamera baru atau teknologi sensor gambar. Sejujurnya, saya tidak mengharapkan kamera baru (walaupun saya ingin melihatnya).

Itulah hebatnya momen ini: Kita bisa menebak apa saja sampai Sony mengungkapkan kebenarannya.

Sony telah meraih beberapa Penghargaan Inovasi CES 2022 (terbuka di tab baru) dan mungkin menghabiskan waktu malam ini untuk memandu kita melalui set flagship Sony 65A95K baru dengan Cognitive Processor XR baru. Saya yakin audio juga akan mendapatkan momennya, mungkin dengan anggukan pada Speaker Neckband Nirkabel NB10 yang baru (daya tarik perangkat ini luput dari perhatian saya).

Kami punya musik! Itu artinya konferensi pers Sony CES 2022 tinggal beberapa menit lagi. Tetap disini!

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Ini dia.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Setiap Konferensi Pers CES berbicara tentang 2 tahun terakhir yang penuh tantangan. Sebenarnya, Pandemi mendorong inovasi.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

CEO Sony berbicara tentang bagaimana perusahaan berkontribusi pada pekerjaan keadilan sosial dan mendukung mereka yang terkena dampak pandemi.

Dana Keadilan Sosial Global adalah dana $100 juta untuk mendukung solusi bipartisan: keterlibatan sipil, reformasi peradilan pidana, dan pendidikan.

Apa yang dilakukan Sony di sini sangat mengesankan.

Adele dan albumnya yang ke-30 disebut-sebut di sini.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Sony sekarang bergerak cepat ke kreasi gambar dan konten. Memandu kami melalui Innovation Studios, Crystal LED, dan Sony’s Venice Camera.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Tentu saja, ada drone.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Sony dengan cepat menggunakan sensor gambar, kamera, ponsel cerdas, drone, dan semua cara yang dapat mereka lakukan untuk membantu pembuat konten. Namun, mereka belum berhenti untuk mengumumkan sesuatu yang baru.

Sony Pictures Tom Rothman dan Tom Holland baru saja naik panggung. Itu kekuatan bintang untukmu. Sekarang kita semua berharap kita ada di sana secara langsung.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Saya tiba-tiba sangat gugup tentang spoiler Spider-Man: No Way Home. Tapi mereka di sana untuk membicarakan Uncharted – filmnya.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Sudah lama sejak Sony menghadirkan tingkat kekuatan bintang ini ke CES. Saya menyukainya, tetapi juga berharap kami dapat melihat beberapa pengungkapan produk.

Sebaliknya, Holland berbicara tentang IP dan tujuan materi iklan. Cara membuat karakter game Uncharted (Nathan Drake) segar untuk film.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

“Kami membengkokkan banyak teknologi Sony yang canggih,” kata Tom Rothman

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Orang-orang ini bersenang-senang membicarakan pembuatan film ini, tapi di mana teknologinya? Bagaimanapun, ini adalah CES.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Tentu saja, kami mendapat preview Uncharted

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Ada aksi. Banyak sekali.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Ini akan menjadi perubahan kecepatan yang cukup besar, mulai dari pratinjau film aksi ini hingga penelusuran seluk beluk produk Sony CE.

Tom Rothman dari Sony: “Bagi Anda yang memotret itu di ponsel Anda, itu tidak adil. Itu dibuat untuk layar lebar.”

Pembuat film bekerja sama dengan PlayStation untuk memastikan perspektifnya dipertahankan sepanjang film, kata Rothman. Sekarang Neil Druckman dari Naughty Dog, pencipta Uncharted, sekarang berbicara tentang game yang akan datang ke layar lebar. Dia mencatat “Putaran baru sambil mempertahankan semangat”, yang artinya, Anda mengubahnya, tetapi kami dibayar dan bahagia.

Dia secara singkat menyebutkan seri The Last of Us HBO yang akan datang tahun depan.
Rothman menambahkan bahwa Ghosts of Sushima juga akan hadir di layar lebar.

Mulai Bermain Game! Dan hal-hal PlayStation.

PS5 baru berusia lebih dari satu tahun. Bertanya-tanya apakah dia akan memberi tahu kita di mana semua unit berada.

Sekarang ada 17 studio di bawah PlayStation Studios
Fitur Turnamen baru hadir di PS5.

Realitas Virtual adalah inti dari misi PS5.

Sistem VR Generasi Berikutnya adalah: PlayStation VR 2

Pengontrol yang disebut PlayStation VR 2 Sense Controllers

Ya, headset baru akan memiliki pelacakan mata dan umpan balik haptic.

4K HDR, Foveated rendering, dan bidang pandang 110 derajat.

Horizon Call of the Mountain akan hadir di Play Station VR2

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Jadi nama-nama itu tidak mengherankan tetapi beberapa teknologinya mungkin.

Game baru ini, Horizon: Call of the Mountain, dapat menunjukkan apa yang mungkin dilakukan dengan perangkat keras baru. Kami mendapat pratinjau sekitar 10 detik.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Kami sekarang ke esports. Berbicara tentang pembaruan untuk teknologi olahraga langsung, termasuk teknologi Hawk-Eye, yang mencakup teknologi pelacakan kerangka baru untuk menghasilkan konten 3D secara real-time. Ada juga kemitraan Virtual Fan Engagement baru dengan Manchester City.

Fans dapat mengembangkan avatar mereka sendiri dan berinteraksi serta menikmati di ruang virtual. (Anehnya, dia belum mengucapkan kata “Metaverse”)

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Menuju Mobilitas! Sony memiliki mobil prototipe Vision S baru. Ini adalah SUV, tentu saja.

Keselamatan adalah prioritas nomor 1. Ini memiliki 40 sensor di dalam dan di luar mobil. Memiliki konektivitas jaringan 5G yang terus berkembang. Kabin menawarkan personalisasi untuk setiap penumpang.

Tentu saja, ini adalah ruang hiburan, audio 360, pengalaman bermain game.

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Pada musim semi, Sony akan mendirikan perusahaan baru Sony Mobility Inc. untuk mempercepat upaya mobilitas. Menjelajahi peluncuran komersial Sony EV.

Ini masalah besar. Terutama karena itu mengalahkan Apple. Kami semua duduk di sini menunggu Apple untuk meluncurkan EV iCar-nya (menunggu bertahun-tahun) dan inilah Sony, memamerkan SUV EV, mendirikan perusahaan, dan berkata, “Hei, kami mungkin akan menjual ini sendiri … untuk nyata.”

Sony

(Kredit gambar: Masa Depan)

Saya pikir hanya itu yang ada dari Sony malam ini dan, sejujurnya, sama sekali tidak seperti yang kami harapkan. Itu berat pada hiburan, PlayStation VR dan game, dan teknologi mobil EV.

Mereka hampir tidak menyebutkan produk konsumen lainnya. Apakah audio disebutkan? Saya pikir kami mendengar tampilan kristal, tetapi bukan Q-OLED.

Bagaimanapun, terima kasih telah mendengarkan dan menonton saat rahang saya ternganga saat Tom Holland naik panggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *