Rumor Leica Q3 menyarankan kamera full-frame akhirnya akan menambahkan fitur kunci yang hilang

Rumor Leica Q3 menyarankan kamera full-frame akhirnya akan menambahkan fitur kunci yang hilang

Kamera Leica memiliki warisan dan tradisi yang besar, tetapi terkadang hal ini mengakibatkan pengabaian kenyamanan modern. Namun, beberapa rumor Leica Q3 baru menunjukkan bahwa kamera full-frame yang akan datang akhirnya dapat merangkul satu fitur yang sangat berguna – layar sentuh yang dapat dimiringkan.

Seperti yang terlihat oleh Leica Rumors, animasi di aplikasi Leica Fotos menunjukkan bagian belakang kamera bergaya Leica Q, tetapi tidak cocok dengan gaya Leica Q2 atau Leica Q asli.

Alih-alih, kamera misterius itu memindahkan tombol belakangnya ke sisi kanan, untuk memberi jalan bagi apa yang tampak seperti layar sentuh yang bisa dimiringkan. Itu akan menjadi yang pertama untuk kamera Leica, selain dari Leica V-Lux 5 – meskipun model itu secara efektif adalah Panasonic FZ1000 II yang diganti namanya.

Kemungkinan gambar awal bagian belakang Leica Q3 dari aplikasi Leica Fotos

(Kredit gambar: Rumor Leica)

Berbeda dengan Leica M11 terbaru, seri Leica Q menawarkan pengalaman pengambilan gambar yang lebih modern dengan fitur seperti fokus otomatis dan video 4K. Artinya, Leica Q3, jika memang sedang dalam perjalanan, akan menjadi kandidat yang baik untuk menerima layar sentuh miring, yang berguna untuk memotret dari sudut tinggi atau rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *