Jam tangan lari Coros Anda baru saja diupgrade besar-besaran untuk tahun baru

Jam tangan lari Coros Anda baru saja diupgrade besar-besaran untuk tahun baru

Mengikuti jejak Garmin dan Polar, Coros telah merilis pembaruan firmware besar-besaran yang menambahkan serangkaian fitur pelatihan baru ke jam tangannya yang sedang berjalan. Jika Anda memiliki perangkat yang didukung, Anda dapat memutakhirkannya sekarang melalui aplikasi seluler Coros (terbuka di tab baru) dan mulai menguji alat-alat baru.

Salah satu alat baru yang hadir di Coros Vertix 1, Vertix 2, Apex Pro, Apex 42, dan Apex 46 adalah Kecepatan yang Disesuaikan, yang memperkirakan kecepatan Anda jika Anda berlari di tanah yang benar-benar datar. Ini akan berguna untuk membantu Anda mengukur tingkat usaha Anda, dan menganalisis intensitas latihan Anda.

Berlari menanjak lebih menuntut daripada berlari di flat, jadi jika rute latihan Anda melibatkan beberapa tanjakan maka Anda akan melihat bahwa Kecepatan yang Disesuaikan Anda lebih cepat daripada kecepatan Anda yang sebenarnya. Kebalikannya berlaku untuk keturunan, di mana Kecepatan yang Disesuaikan Anda akan lebih lambat.

Pria yang memakai jam tangan Coros Vertix 2

Coros Vertix 2 adalah salah satu jam tangan yang menerima pembaruan firmware utama (Kredit gambar: Coros Vertix 2)

Jika Anda memiliki Coros Vertix 2, Vertix 1, Apex Pro, Pace 2, atau Kiprun 500, kini Anda dapat melacak lari virtual hanya dengan jam tangan dan treadmill. Setelah Anda menerima pembaruan firmware, gunakan ponsel atau komputer untuk menyandingkan jam tangan Anda dengan platform berjalan virtual seperti Zwift atau Rouvy. Setelah selesai, pilih opsi ‘Virtual Run’ di jam tangan Anda, tunggu hingga jam tangan ditemukan, dan Anda siap untuk memulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *