Intel CES 2022 Di Jalan Menuju Masa Depan seperti yang terjadi – lebih lanjut Alder Lake

Intel CES 2022 Di Jalan Menuju Masa Depan seperti yang terjadi – lebih lanjut Alder Lake

Menyegarkan

Kami tidak tahu apakah Intel siap menunjukkan kartu grafisnya, tetapi kami sangat berharap demikian. GPU Nvidia dan AMD keduanya sangat mahal saat ini, dan mudah-mudahan, pemain ketiga di pasar akan membantu menurunkan harga sedikit. Sepertinya kita tidak akan melihat pembunuh RTX 3080, tetapi setidaknya kita bisa berharap yang setara dengan RTX 3070.

Saya akan menyebutnya malam, tetapi saya sangat senang melihat apa yang ditawarkan Intel besok sore. Sudah lama sejak kami melihat Intel mengambil panggung saat itu tidak memiliki sesuatu untuk dibuktikan. Saya sangat ingin melihat Tim Biru benar-benar kembali berayun.

Semoga CES 2022 adalah tempatnya. Danau Alder tampaknya menunjukkan ya.

MSI MEG Z690 Menyatukan

(Kredit gambar: Masa Depan)

Seperti yang kami catat di liveblog AMD kami, CES Innovation Awards telah diumumkan, dan prosesor mobile AMD Ryzen 6000 (terbuka di tab baru) telah disertakan. Dengan AMD sekarang menargetkan prosesor laptop, sesuatu yang telah lama menjadi pemimpin Intel, dengan teknologi CPU Ryzen terbarunya, Team Blue harus berjuang keras.

Jadi, kami ingin melihat apa yang Intel siapkan untuk melawan…

Berbicara tentang Penghargaan Inovasi CES, Intel juga mendapat nominasi… untuk Thunderbolt 4 (terbuka di tab baru).

Bukan teknologi paling menarik yang ditawarkan Intel, tetapi tidak diragukan lagi bahwa antarmuka ini berdampak besar pada kehidupan kita, bagi kita yang cukup beruntung memiliki perangkat dengannya.

Petir 4

(Kredit gambar: Intel)

Sementara Intel terutama dikenal dengan prosesornya, Intel juga bersiap untuk menghadapi AMD dan Nvidia di pasar GPU diskrit dengan kartu grafisnya sendiri. Akankah kita melihat beberapa di CES 2022? Hampir pasti, terutama dari tweet ini:

Lihat lebih banyak

Ryan Shrout adalah Chief Performance Strategist di Intel, dan tweet ini di-retweet oleh selain Gregory M Bryant, wakil presiden dan manajer umum dari Client Computing Group di Intel Corporation. Dia akan ambil bagian dalam acara Intel CES 2022 hari ini. Seru!

Konferensi pers Intel masih beberapa jam lagi, dan sebelum itu kami mengadakan konferensi dari saingan besarnya AMD dan Nvidia.

AMD telah menggerogoti pangsa pasar CPU Intel, jadi kami berharap dapat melihat apa yang direncanakan Intel untuk melawannya. Dan, meskipun Nvidia dan Intel tidak begitu kompetitif, dengan Intel memasuki pasar GPU desktop, Nvidia adalah perusahaan yang harus dikalahkan.

Jadi kami yakin Intel akan menonton presentasi ini sedekat kami.

Saat presentasi Intel semakin dekat, AMD saat ini melakukan streaming konferensinya sendiri, dan seperti yang diharapkan, AMD mengumumkan prosesor mobile seri Ryzen 6000 untuk laptop.

Ini terlihat sangat kuat, sementara juga efisien, dengan grafik terintegrasi yang kuat yang diklaim perusahaan akan memungkinkan orang untuk bermain game pada 1080p tanpa memerlukan GPU khusus.

Efisiensi daya juga memungkinkan daya tahan baterai hingga 24 jam, menurut AMD. Jika klaim-klaim ini akurat, maka tantangannya sudah pasti dijatuhkan. Mari kita lihat bagaimana tanggapan Intel…

Ooh AMD mengumumkan Ryzen 7 5800X3D, yang diklaim sebagai ‘prosesor gaming tercepat di dunia’. Itulah jenis kebanggaan yang biasanya dibuat Intel, jadi kami Betulkah tidak sabar untuk melihat apa yang ditawarkan Intel. Perang CPU tetap sangat menyenangkan!

AMD CES 2022

(Kredit gambar: AMD)

Nvidia akan memamerkan barang-barangnya di CES 2022, jadi pastikan Anda memeriksa blog langsung kami untuk melihat apa yang direncanakan Tim Hijau, sebelum Intel naik ke panggung sebentar lagi.

Kami tinggal sekitar satu jam sebelum Intel mengambil tahap CES 2022. Kami sudah mendapatkan jajaran desktop generasi ke-12, dan sekarang kami tahu bahwa ini tidak akan dilawan oleh AMD di luar chip Ryzen 7 yang diperbarui. Tetapi apakah Intel akan memiliki chip seluler untuk menggunakan ponsel Ryzen 6000?

Setengah jam lagi. Saya suka bahwa jendela pratinjau kecil untuk streaming adalah potret besar Las Vegas, tetapi Intel menarik diri dari pertunjukan fisik. Saya ingin tahu seperti apa aliran ini sekarang, karena awalnya hanya akan mengalir dari Mandalay Bay.

Kurasa kita akan segera tahu.

Saya suka lagu ini.

Saya tidak terlalu suka lagu ini.

Chip GPU Intel Arc Alchemist ditampilkan dalam foto yang bocor

(Kredit gambar: Hukum Moore sudah Mati / VideoCardz)

Kurang dari 10 menit lagi, sejujurnya pada saat ini saya menantikan untuk menghentikan musik ini. Saya merasa seperti berada di klub malam yang buruk dan saya terlalu lelah untuk suasana itu.

Intel di CES

(Kredit gambar: Intel)

Musik berubah. Ini kurang menjengkelkan sekarang, dan sebenarnya bisa didengarkan. Anda tahu, semacam. 2 menit lagi. Mari kita lihat beberapa silikon baru 😎

Kita mulai sekarang. Ini dimulai dengan percikan yang tampaknya menciptakan momentum. Dan kami baru saja melihat Core generasi ke-12 di laptop. Sekarang itu U-series atau H-series?

Gregory Bryant telah mengambil panggung. Katanya dia berharap kita bisa melakukannya secara langsung, tapi kita harus melakukannya dari jarak jauh tahun ini. Mungkinkah CES 2023 benar-benar akan menjadi sesuatu?

Greg berkata bahwa pengumuman akan datang setiap beberapa menit. Itu cukup menarik. PC lebih dulu.

Memimpin dengan chip desktop S-series generasi ke-12, Alder Lake di laptop? Silahkan?

Intel CES 2022

(Kredit gambar: Intel)

Dapatkan prosesor desktop seri KS baru terlebih dahulu, dengan turbo inti tunggal hingga 5,5GHz. Cukup cepat, sebenarnya Intel Core i9-9900KS butuh waktu untuk menyusul selama generasi ke-9. Sepertinya Intel sudah membalas Ryzen 7 5800X3D yang baru.

H-series generasi ke-12 berikutnya, hingga 14 inti di perangkat seluler, dan Intel mengklaimnya sebagai pengalaman bermain game seluler terbaik. Jika Danau Alder merupakan indikasi, saya percaya itu. Sepertinya ini memiliki peningkatan kinerja dua digit terhadap chip seluler seri AMD Ryzen 5000 di banyak game, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kita lihat sendiri.

Intel CES 2022

(Kredit gambar: Intel)

Apa yang benar-benar akan membantu streamer adalah desain Alder Lake yang besar.LITTLE, karena banyak tugas latar belakang tidak lagi menghalangi OBS melakukan tugasnya. Ini adalah salah satu hal yang paling menarik tentang Alder Lake, dan prosesor M1 Apple baru-baru ini.

Ada 28 prosesor baru yang keluar hari ini, tampaknya itu berarti 350 lebih desain laptop. Juga sepertinya Raptor Lake generasi ke-13 masih berada di jalur yang tepat untuk memasuki pasar akhir tahun ini. Saya tidak sabar untuk melihatnya.

Intel CES 2022

(Kredit gambar: Intel)

Oooh, Precision Mobile Workstation ini ternyata memiliki GPU Arc diskrit. Saya ingin mendengar lebih banyak tentang itu. Dan itu ada di Evo, daya tahan baterainya juga bagus?

Intel sedang mengerjakan teknologi multi-perangkat. Apakah ini cara iMessage hadir di PC Windows 11? Bisakah saya mendapatkan ini di PC desktop?

Sepertinya Anda juga bisa menggunakan Tablet Android sebagai tampilan kedua, seperti Sidecar di macOS.

Ini sangat keren. Jika ini bekerja dengan sangat baik dalam kehidupan nyata, itu sebenarnya bisa memiliki peluang untuk menghadapi “ekosistem apel” yang ditakuti.

Intel CES 2022

(Kredit gambar: Intel)

Intel sudah memiliki lebih dari 50 desain menggunakan GPU Intel Arc, tetapi mereka akan hadir di kemudian hari. Saya ingin satu di tangan saya untuk melihat bagaimana perbandingannya dengan AMD dan Nvidia. Bahkan ada satu yang datang dengan Alienware X17 di beberapa titik. Rapi.

Intel juga memiliki Deep Link, yang terlihat mirip dengan Max-Q dari Nvidia dan Smart Shift dari AMD. Mungkin hal yang baik untuk menyingkir karena teknologi efisiensi dalam GPU seluler khusus sangat penting jika Anda ingin masa pakai baterai yang akan bertahan lebih dari beberapa jam.

Intel CES 2022

(Kredit gambar: Intel)

Intel Hybrid Encode sepertinya akan sangat berguna untuk editor video dan profesional kreatif lainnya. Rupanya 1,4x lebih cepat dalam penyandian dengan menggunakan perangkat grafis terintegrasi dan diskrit secara bersamaan.

XeSS akan memiliki beberapa game di luar gerbang, tetapi mungkin tidak akan langsung cocok dengan DLSS. Meskipun, dengan pengalaman Intel dalam AI, itu mungkin benar-benar bersaing dengan teknologi Nvidia di mana AMD FSR benar-benar tidak bisa.

Sekarang Intel beralih ke Mobileye, berbicara tentang mobil self-driving dan AI.

Intel CES 2022

(Kredit gambar: Intel)

Sepertinya hanya itu yang kami punya untuk konsumen. Prosesor laptop baru dan sedikit bocoran tentang apa yang dapat dilakukan GPU Intel Arc – dan terutama teknologi pendukungnya – saat dirilis akhir tahun ini. Semoga kita bisa segera melihat GPU ini beraksi. Tapi untuk saat ini, saya hanya akan mengambil laptop.

Intel CES 2022

(Kredit gambar: Intel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *