Bagaimana bisnis dapat mengatasi kesenjangan penerapan AI

Kecerdasan buatan (terbuka di tab baru) (AI) hampir menjadi arus utama. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa hambatan seperti kurangnya data (terbuka di tab baru) kualitas dan keahlian teknis dalam penerapan aplikasi langsung (terbuka di tab baru) menciptakan kesenjangan implementasi yang akan membuat beberapa organisasi tertinggal dalam perlombaan AI.

Tentang Penulis

Paul Clough adalah Kepala Ilmu Data dan AI di Peak Indicators (terbuka di tab baru).

Pada tahun 2020-an AI semakin terlihat seperti internet pada tahun 1990-an. Setiap hari, hal ini menjadi kurang dari topik pinggiran yang didiskusikan dan dipahami hanya oleh mereka yang paham teknologi dan lebih seperti topik yang tidak dapat diabaikan oleh bisnis di semua sektor dan semua ukuran. Lima tahun ke depan akan melihat semakin banyak bisnis menggunakan AI untuk memberikan wawasan dan otomatisasi secara lebih luas di seluruh operasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *